CV.SETYA GUNA
Agus Cleaning Equipment & Chemical
0877 8393 1841 / 0812 8353 8362






Jasa Poles Marmer Terbaik & Termurah Di jakarta !

Lantai marmer, lantai granit atau lantai teraso Anda kusam, kotor, berdebu, banyak goresan, flek disana sini atau bolong-bolong/boncel?Anda berencana memanggil jasa poles marmer, poles granit atau poles teraso untukmengembalikan keindahannya?


Apabila lantai Anda seperti tersebut diatas, sudah waktunya untuk mengembalikan keindahan alaminya. Pemeliharaan atau mungkin poles marmer – poles granit – poles teraso ulang sangat penting untuk menjaga kesegaran lantai Anda. Anda harus mencari tukang poles yang profesional untuk memperoleh hasil yang paling maksimal. Dengan harga poles marmer – poles granit atau poles teraso yang layak atas hasil kerjanya.


 Dengan pengalaman tersebut, kami mampu mengembalikan kesegaran permukaan marmer granit dan teraso Anda, bahkan pada kondisi yang paling rusak sekalipun. Kebanyakan goresan dan noda bisa sepenuhnya dihapus dengan proses kerja kami.


Cara Poles Marmer yang Benar

Pertama-tama, pel lantai dengan cairan pembersih lantai. Setelah kering, oleskan krim khusus marmer ke seluruh permukaan lantai marmer atau Anda bisa hubungi kami untuk jasa restorasi dan jasa kristalisasi marmer. Tunggu beberapa saat agar krim poles itu meresap.
Setelah dirasa cukup meresap, gosok lantai marmer dengan sabut cuci piring (spons yang berwarna hijau) sampai krim benar-benar hilang bisa juga dengan jasa restorasi dan jasa kristalisasi marmer. Bersihkan bekas krim dengan sapu, lalu pel lantai seperti biasa. Jika anda rajin mengulangi langkah ini setiap 2—3 bulan sekali, lantai marmer anda akan selalu kinclong seperti baru.
Marmer merupakan batu alam lunak yang di dapat dari proses pembentukan sedimen kapur keras yg membatu. Karena sifatnya lunak biasanya bahan ini pada saat dipasang dikeraskan dengan suatu proses namanya proses kristalisasi yang fungsinya membuat lantai marmer menjadi keras dan mengkilat.

Jasa Poles Marmer

Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang General Cleaning. Salah satu lini layanan kami adalag poles marmer.
Terkait poles marmer, kami telah berpengalaman di bidang ini sejak tahun 2005. 9 tahun dengan segala suka dukanya kiranya menjadi waktu yang cukup untuk menjadikan kami ahlinnya poles marmer.


Dewasa ini sudah banyak bermunculan jasa poles marmer. Tetapi tidak banyak jasa poles marmer di Jakarta yang menggunakan alat berteknologi tinggi seperti kami, kami tidak sekedar membersihkan marmer Anda dari kotoran. Kami membuat Marmer anda seperti baru kembali.


Alat Modern saja tidaklah cukup untuk sebuah jasa poles marmer, tanpa dibekali pengalaman dan profesionalisme. Dan itulah yang akan kami berikan kepada Anda! Jasa Poles Marmer yang dikerjakan Team Profesional dan berpengalaman. Team yang kami kirim ke lokasi adalah yang terbaik, karena sebelum terjun langsung ke lapangan kami terlebih dahulu melakukan training poles marmer lepada mereka.



Bapak Agus : 0877 8393 1841

Whatsapp    : 0812 8353 8362

Pin bbm       : 7e9fa5b7


Telephone    : ( 021 ) 2286 6584

Email           : agusone1010@gmail.com

Alamat        : Jl Buluh Perindu Raya No 141 Pondok Bambu Kec Duren Sawit Jakarta Timur 

Cabang       : Jl palem Raja Timur No 88 Ruko Barcelona Lippo Karawaci tanggerang
















TERIMA KASIH